Menu Close

KABAR DUKA, IBUNDA DARI BUPATI OKU SELATAN DAN KETUA DPRD OKU SELATAN, HJ JAULEHA TUTUP USIA DI UMUR 56 TAHUN

Posted in Berita Okus

innalillahi wa inna ilaihi raji’un,
Ibunda dari Bupati Ogan Komering Ulu (OKU) Selatan Popo Ali M., B. Commerce dan Ketua DPRD Kabupaten OKU Selatan Heri Martadinata, S.E., Hj. Jauleha Binti M. Amin, meninggal dunia selasa malam (20/07/2021).

Jenazah Almarhumah Hj. Jauleha akan di bawa ke rumah duka di Desa Saga Kecamatan Buay Runjung Kabupaten OKU Selatan untuk disemayamkan.

Almarhumah yang Meninggal hari Selasa, 20 Juli 2021 sekitar pukul 19.05 WIB di Rumah Sakit Siloam Palembang, meninggalkan 5 Orang Anak dan 9 Orang Cucu.

Sebelum meninggal, Almarhumah sempat dirawat di RS Siloam Palembang sejak Senin (19/07/2021). Almarhumah Hj. Jauleha meninggal di usia 56 tahun, rencannya akan dikebumikan besok di Desa Saga Kecamatan Buay Runjung (21/07/2021).

Terkait berita duka ini, Wakil Bupati OKU Selatan Sholehien Abuasir, SP.,M.Si. mewakili seluruh Jajaran Pemerintah Kabupaten OKU Selatan dan Masyarakat OKU Selatan turut berbelasungkawa dan menyampaikan rasa duka yang mendalam dan sangat merasa kehilangan.

Semoga Almarhumah husnul khatimah, ditempatkan di tempat yang terbaik di sisi Allah, dan seluruh Keluarga yang ditinggalkan diberikan kesabaran. Aamiin!!!

17 Mei 1963 – 20 Juli 2021

Sumber : Diskominfo OKU Selatan.

Related Posts