Menu Close

Heboh Imigrasi dari WA, Mari Intip Kelebihan Telegram dibanding yang lain

Posted in Berita Lainnya

Saat ini banyak sekali aplikasi perpesanan yang bisa mempermudah kita dalam mengirim pesan, melaksanakan panggilan serta video call. Jika dahulu kita masih kerap mengandalkan sms buat mengirim suatu pesan serta melaksanakan panggilan seluler dari sim card.

Sebab teknologi terus menjadi maju, mengirim pesan serta melaksanakan panggilan seluler lewat sim card tidak sering lagi digunakan. Warga lebih memilah memakai aplikasi perpesanan semacam line, whatsapp serta BBM. Dengan terdapatnya aplikasi ini, pengguna tidak cuma bisa mengirim pesan serta melaksanakan panggilan saja, pula dapat melaksanakan video call.

Sebelum membaca deskripsi kelebihan telegram, simak review singkat perbandingannya:

Kelebihan Telegram

Berikut hendak kami jelaskan apa saja kelebihan telegram dibandingkan aplikasi perpesanan yang lain, ialah:

Aplikasi Gratis

Buat sebagian orang yang telah sempat memakai telegram, pasti ketahui apa kelebihan telegram dibanding aplikasi perpesanan yang lain. Salah satu kelebihannya merupakan mempunyai tipe free serta tipe berbayar, dari kedua tipe tersebut fitur yang ditawarkan pasti berbeda.

Untuk kamu yang berminat memakai aplikasi ini, kami sarankan buat memakai tipe free saja. Sebab dari pengalaman individu sepanjang memakai telegram tipe free lumayan memuaskan, fitur yang disediakan lumayan lengkap.

Leluasa Dari Iklan

Kelebihan telegram yang lain merupakan leluasa dari iklan, kita tahu banyak perusahan yang menawarkan aplikasi gratisan di Play Store, tetapi ada notifikasi iklan tiap kali kita mengakses aplikasi tersebut.

Beda halnya dengan telegram yang jelas jelas mengumumkan kalau aplikasi ini tidak hendak menunjukkan iklan selamanya. Jadi lumayan mengejutkan bukan? Telah gratisan, iklan tidak terdapat“ terbaiklah”.

Aplikasi Ringan serta Kilat Mengirim Pesan

Bila dibanding dengan aplikasi WhatsApp menimpa kecepatan dalam mengirim pesan, Telegram masih lebih kilat sebab memakai sistem Cloud. Sehingga telegram jadi aplikasi tercepat dalam mengirim pesan serta teringan di ponsel pintar kamu( aplikasi ini cuma memakai sedikit ruangan di Smartphone).

Memakai Sistem End- to- end

Sama halnya dengan aplikasi perpesanan yang lain yang memakai sistem end- to- end buat mengamankan isi pesan seorang. Telegram pula memakai sistem ini, sehingga pesan kita serta doi tidak dapat dibaca orang lain hehe.

 

Tidak hanya supaya tidak dapat dibaca orang lain, sistem end- to- end pula sanggup mengamankan isi pesan kita dari hacker ataupun orang orang yang iseng. Dengan begitu isi chat kita dapat lebih nyaman.

File Yang Dikirim Dapat menggapai 1. 5 GB

Keunggulan telegram berikutnya sanggup mengirim file yang berdimensi besar menggapai 1, 5 GB, tidak seluruh aplikasi perpesanan bisa mengirim file dengan dimensi tersebut.

Contohnya WhatsApp, umumnya  mengirim file memakai Google Drive ataupun Email sebab difitur WA tidak bisa mengirim dengan dimensi file sebesar itu. Tipe file yang dapat dikirim pula bermacam- macam mulai dari pdf, doc, excel, zip, mp3, serta lain- lain.

Terdapatnya Fitur Channel Berkapasitas Besar

Kelebihan telegram berikutnya merupakan ada fitur channel, sama halnya dengan aplikasi chat yang lain telegram pula sediakan fitur channel ataupun kerap kita sebut broadcasting.

Dengan terdapatnya fitur ini, kamu bisa mengirim pesan kesemua kontak yang terdapat di aplikasi telegram dengan kapasitas besar. Sebab terdapatnya fitur ini, banyak orang yang memakai telegram bagaikan tempat promosi produk ataupun dagang mereka.

Terdapatnya fitur Bot

Di aplikasi telgram terdapat namanya fitur bot ataupun robot, maksudnya aplikasi bisa mengakses suatu tanpa campur tangan manusia semacam mengirim pesan broadcasting yang telah kami jelaskan diatas.

Dengan begitu kamu bisa dimudahkan dalam menghadirkan sesuatu produk ataupun brand terkini kepada sahabat sahabat yang ada di aplikasi telegram ini.

Pada aplikasi ini, bot dijalankan oleh sistem fitur Angkatan laut(AL)( Artificial Intellegence–kecerdasan buatan), sehingga bisa melaksanakan pekerjaan diluar kendali manusia.

Telegram bisa digunakan pada sebagian tipe perangkat

Kelebihan telegram kedelapan merupakan sanggup diakses pada sebagian tipe fitur semacam smartphone ataupun ponsel pintar, Komputer serta Laptop. Kita tahu aplikasi chat yang lain pula menawarkan perihal yang sama, contoh merupakan whatsapp.

Aplikasi WhatsApp pula bisa diakses pada sebagian fitur, tetapi dengan dorongan account utama ataupun aplikasi utama. Maksudnya bila aplikasi WhatsApp utama tidak bisa diakses hingga fitur yang tersambung oleh aplikasi ini tidak bisa diakses pula.

Beda halnya dengan telegram yang sanggup diakses pada sebagian fitur sekalian semacam ponsel pintar, Komputer serta laptop tanpa wajib tersambung oleh aplikasi utama.

Contohnya begini, bila kamu menginstall telegram di smartphone, setelah itu kamu pula mau memakai aplikasi ini di Komputer ataupun laptop disebabkan batrei smartphone lowbet. Hingga telegram senantiasa bisa diakses meskipun

smartphone kamu telah mati.

Telegram sanggup membuat tim obralan dengan anggota berjumlah 200 ribu orang

Kelebihan telegram kesembilan merupakan sanggup membuat tim obralan dengan anggota berjumlah 200 ribu orang, bila dibanding dengan aplikasi perpesanan yang lain telegram jadi satu satunya aplikasi yang sanggup membuat tim besar dengan anggota berjumlah 200 ribu orang.

Yang lebih mengejutkan lagi, pemakaian telegram tidak butuh repot repot memperbarui aplikasi ini, sebab telah diatur oleh pihak telegram supaya pembaharuan dicoba secara otomatis serta bila proses pembaharuan berakhir kamu hendak diberitahu melalu notifikasi.

Membutuhkan ruang penyimpanan yang kecil

Siapa sih yang tidak telah menginstall suatu aplikasi yang membutuhkan ruangan penyimpanan yang kecil, pasti nyaris dari kamu seluruh menginginkan perihal tersebut bukan?  hehe, jadi kita dapat install aplikasi yang lain.

Mengerti kah kamu berapa dimensi file dari aplikasi telegram? cuma 16 MB wah ini mah edan, aplikasi ringan dengan banyak fitur menarik cuma membutuhkan ruang penyimpanan 16 MB saja otw install  hehe.

Menawarkan Fitur Stickers Gratis

Free? Mengapa sih telegram serba free jadi lezat dong haha. Banyak sih aplikasi lain yang menawarkan fitur stickers free contohnya line serta whatsapp, tetapi tidak seluruhnya free terdapat sebagian stickers yang keren tetapi kita wajib bayar.

Beda halnya dengan telegram yang menawarkan banyak stickers free, Tidak hanya itu kita bisa membuat desain stickers sendiri cocok selera, hayo seleksi mana? milih telegram hehe.

Aplikasi Perpesanan yang sangat aman

Tentu diantara kamu seluruh terdapat yang sempat merasakan fotonya dicuri, kemudian diposting orang tidak diketahui dengan tambah caption aneh aneh. Sempat begitu? Tentu khawatir ya peristiwa itu terulang lagi, sama juga khawatir hehe. Kemudian gimana pemecahan? kami sarankan pada kamu buat memakai aplikasi perpesanan yang lebih nyaman dalam jadi pribadi ialah telegram.

Mengapa memakai telegram? bagi user aplikasi telegram menawarkan fitur keamanan yang sangat nyaman ialah secret chat yang jauh lebih nyaman dibandingkan aplikasi yang lain. EFF www. eff. org( Electronic Frontier Foundation, suatu organisasi nonprofit buat kebebasan warga di dunia digital, tercantum menyoroti perihal privacy) sehingga keamanan private kamu benar benar terpelihara.

Related Posts