Menu Close

2021 PENUH TANTANGAN, KEPALA BPKAD ARAHKAN SEMANGAT ETOS KERJA DAN TANGGUNG JAWAB TINGGI

Posted in Berita, Berita Highlight

bpkad.okuselatan.kab.go.id- Di ruang aula BPKAD Kabupaten Ogan Komering Ulu Selatan menggelar rapat koordinasi (Rakor) setiap minggu awal tahun yang dipimpin langsung oleh Kepala BPKAD M. Rahmatullah, S.STP.,M.M dalam rangka program kerja 2021 yang penuh tantangan. Rakor dihadiri seluruh pejabat eselon BPKAD. Rakor ini juga tidak melupakan protokol kesehatan yang ketat guna turut peduli dalam penanggulangan memutus mata rantai penyebaran Covid-19. selasa, Muaradua (01/05)

 

“Di awal tahun ini saya sampaikan bahwa banyak tantangan yang harus dilalui seperti wabah covid-19 dan perubaha sistem, untuk itu saya meminta kepada para Staff dapat bisa membudayakan etos kerja, tanggung jawab tinggi serta keinginan untuk belajar terus menerus agar daerah tetap bisa menjawab berbagai tantangan ini, bekerja sesuai tupoksi dan kewajiban masing-masing, dan tentunya juga sistem pengawasan dari pejaban eselon ke staff harus dijalankan secara optimal. Jika tidak ada ketiga rasa itu maka yang akan dirugikan bukan orang lain, melainkan diri kita sendiri karena semua berkesinambungan” Ujar kepala BPKAD.

Sekretaris BPKAD Ricky Adha Saputra, S.Ip.,M.M., turut memberikan makna “kesinambungan” dalam rapat koordinasi internal BPKAD  yang dilakukan hampir dua kali setiap minggu di awal tahun ini. Kesinambungan yang dimaksud dalam rakor tersebut adalah antara perubahan 2021 dan kewajiban sebagai perangkat daerah, kesinambungan juga bisa berarti hubungan antara hasil pekerjaan dan tanggung jawab masing-masing individu. “amen salah siko’ pribadi acuh samo pekerjaan kerno kurang tanggung jawab, kagek yang seng bukan sapo-sapo, melainkan kito dewe seng saro, ujung-ujungnyo pasti balek ke awak dewe baik secaro langsung atau idak langsung (kalau salah satu individu acuh terhadap pekerjaan terhadap pekerjaan karena kurang tanggung jawab, nanti yang susah bukan siapa-siapa, melainkan diri kita sendiri, ujung-ujungnya pasti akan kembali pada diri kita sendiri akibatnya baik secara langsung atau tidak langsung)” ujarnya dalam bahasa palembang.

Untuk itu harapan besar Kepala dan Sekretaris BPKAD untuk selalu menanamkan prinsip budaya etos kerja, tanggung jawab tinggi dan selalu berkeinginan untuk belajar lebih baik yang hasilnya bukan hanya untuk pemerintah saja melainkan manfaatnya untuk kita sendiri dan masyarakat luas.

 

Related Posts