Menu Close

USAI DISETUJUI 6 FRAKSI, PANSUS I, PANSUS II DPRD KABUPATEN OKU SELATAN BERSAMA SEKRETARIS DAERAH TANDATANGANI BERITA ACARA PERSETUJUAN BERSAMA TERHADAP RAPERDA KABUPATEN OKU SELATAN TAHUN 2020

Posted in Berita Okus

Muaradua (14/12) Ketua DPRD Kabupaten OKU Selatan Heri Martadinata, S.E. pimpin langsung Rapat Paripurna DPRD Kabupaten OKU Selatan dalam rangka Pembahasan Raperda Kabupaten OKU Selatan Tahun 2020 dan Raperda Inisiatif DPRD Kabupaten OKU Selatan Tahun 2020, Senin (14/12/2020).

Rapat yang digelar Ruang Rapat Paripurna DPRD Kabupaten OKU Selatan ini, dengan agenda penyampaian akhir Fraksi-fraksi terhadap Laporan Panitia Khusus dalam rangka Pembahasan 2 Raperda Kabupaten OKU Selatan Tahun 2020 dan Penandatanganan Berita Acara terhadap Pembahasan Dua Raperda Kabupaten OKU Selatan Tahun 2020.

Hadir dalam kesempatan ini Wakil Ketua I Yohana Yudhayanti, S.E. Wakil Ketua II Charles Minarko, Para Anggota DPRD OKU Selatan, Sekretaris Daerah H. Romzi, S.E.,M.Si. Kepala Bagian Hukum Setda OKU Selatan Yusmarni, S,T.,M.H. dan Undangan lainnya.

Penyampaian pendapat dari Enam Fraksi, dimulai dari Fraksi Gerakan Indonesia Raya yang disampaikan oleh Karli, S.E. dilanjutkan oleh Fraksi Demokrat yang disampaikan oleh Nopenson, selanjutnya Fraksi Golongan Karya oleh Erlina Virgosia, SP. Berikutnya Fraksi Partai Persatuan Pembangunan disampaikan oleh Mustafa Lukman, SP. Selanjutnya, Fraksi Hati Nurani Persatuan Indonesia disampaikan oleh Dahrol, dan terakhir, pendapat akhir dari Fraksi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan yang disampaikan langsung oleh Edwar Hadi.

Dari 6 Fraksi yang menyampaikan Pendapat Akhirnya, dapat ditarik kesimpulan bahwa pembahasan Raperda Penambahan Penyertaan Modal dan Raperda Inisiatif Tahun 2020 setuju untuk ditindaklanjuti.

Usai penyampaian Fraksi, Rapat Paripuran dilanjutkan dengan Penandatanganan Berita Acara Persetujuan Bersama terhadap Raperda Kabupaten OKU Selatan Tahun 2020 Oleh Ketua Pansus I, dan Pansus II didampingi oleh Sekretaris Dewan, dan Sekretaris Daerah Pemerintah Kabupaten OKU Selatan didampingi Kepala Bagian Hukum Setda OKU Selatan.

Rapat Paripurna terbuka akan kembali digelar pada Rabu, 23 Desember 2020 dengan Agenda Mendengarkan Laporan Panitia Khusus dan Dilanjutkan dengan Penandatanganan Nota Kesepakatan dan Keputusan Bersama Terhadap 2 Raperda Kabupaten OKU Selatan Tahun 2020.

 

Related Posts