Menu Close

BUPATI OKU SELATAN MENERIMA LANGSUNG PENGHARGAAN SEBAGAI KABUPATEN/KOTA PEDULI HAM DAN PELAYANAN PUBLIK BERBASIS HAM

Posted in Berita Okus

Palembang (14/12) Bupati OKU Selatan Popo Ali M.,B.Com. menerima Penghargaan sebagai Kabupaten/Kota Peduli HAM dan Pelayanan Publik yang berbasis HAM Tahun 2020, Penghargaan ini diberikan usai acara Peringatan Hari Hak Asasi Manusia (HAM) Sedunia ke-72 Tahun 2020 bertema “Recover Better Stand Up For Human Right”, Senin (14/12/2020).

Bertempat di Griya Agung Palembang, selain Kabupaten OKU Selatan, Gubernur Sumatera Selatan H. Herman Deru juga memberikan langsung penghargaan ini kepada 8 Kabupaten/Kota, yaitu : Banyuasin, Muara Enim, Pali, OKU, Lubuk Linggau, Palembang, Musi Rawas, dan Ogan Ilir.

Dalam sambutannya, Gubernur Sumsel mengaku bangga kepada jajaran Pemprov Sumsel hingga Pemkab/Pemkot yang telah mendapatkan penghargaan atas kepeduliannya terhadap HAM. Penghargaan ini bentuk komitmen dan sinergi untuk memberikan hak warga setiap tahunnya.

Terkait penghargaan yang telah diterima, Bupati OKU Selatan mengatakan, untuk ke depan Kabupaten OKU Selatan akan semakin konsisten dalam penegakan HAM, baik dalam pelayanan Publik maupun hak-hak yang bersifat fundamental. “Penghargaan Ini akan menjadi semangat bagi kami, Kabupaten OKU Selatan. untuk memberikan pelayanan dengan baik, untuk penengakan HAM sesuai dengan Peraturan,” ungkap Bupati OKU Selatan.

Sumber : Diskominfo OKU Selatan.

Related Posts