Menu Close

PELAKSANAAN PILKADA BUPATI DAN WAKIL BUPATI OKU SELATAN TAHUN 2020 BERJALAN AMAN, LANCAR, KONDUSIF DAN SEHAT

Posted in Berita Okus

Muaradua (10/12) Pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Bupati dan Wakil Bupati OKU Selatan yang berlangsung pada Rabu, 09 Desember 2020 berjalan lancar, aman dan kondusif.

Dari hasil Pantauan Tim monitoring Pemerintah Kabupaten OKU Selatan, yang tersebar di 19 Kecamatan, pelaksanaan di lapangan berjalan lancar dan sehat tanpa hambatan meskipun pelaksanaan Pilkada kali ini dilaksanakan di tengah pandemi COVID-19, namun animo masyarakat terhadap Pilkada ini sangat tinggi, terbukti dari beberapa TPS Pada jam 10.00 wib saja rata-rata sudah 60 persen, bahkan ada yang 80 persen.

Terlihat Bupati OKU Selatan Popo Ali M.,B.Com. bersama Istri melaksanakan Pencoblosan di TPS 05 Kelurahan Batu Belang Jaya, dan Wakil Bupati OKU Selatan Sholehien Abuasir, SP.,M.Si. bersama Istri melaksanakan pencoblosan di TPS 09 Kelurahan Bumi Agung Kecamatan Muaradua.

Bupati OKU Selatan Popo Ali M.,B.Com. Mewakili Pemerintah Kabupaten OKU Selatan mengucapkan banyak terima kasih kepada semua pihak yang turut mendukung dan menyukseskan Pilkada Kabupaten OKU Selatan. Sebab semua ini tidak akan tercipta jika tidak ada sinergi yang baik dari penyelenggara pemilu, pengawas pemilu, kepolisian, TNI dan masyarakat Kabupaten OKU Selatan.

Sumber : Diskominfo OKU Selatan.

 

Related Posts