Menu Close

BPKAD KAB. OKU SELATAN WAJIBKAN SENAM RUTINITAS GUNA TINGKATKAN IMUNITAS LAWAN COVID-19

Posted in Berita Highlight, Kegiatan

Muaradua (10/16) Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) Kabupaten OKU Selatan terus melakukan antisipasi penularan virus corona alias COVID-19. Berbagai hal dilakukan. Mulai dari penerapan protokol pencegahan secara ketat hingga sosialisasi 3 M yakni Mencuci Tangan, Menjaga Jarak, dan Memakai Masker. Selain itu BPKAD Kab. Oku Selatan mewajibkan semua staf mengikuti senam rutinitas guna tingkatkan imunitas lawan covid19 di era new normal.

 

Kasubbag.Umum Kepegawaian, Suyanti, S.E., M.M, mengatakan Senam rutinitas BPKAD Oku Selatan tidak hanya diikuti oleh staf PNS maupun non PNS saja, melainkan jajaran pejabat-pun turut memimpin  para staf per bidang . Mulai dari Kepala Bidang Anggaran,  Kepala Bidang Perbendaharaan, Kepala Bidang Akuntansi dan Kepala Bidang Aset.

”Dengan bergerak, tubuh bisa jadi lebih sehat dan InsyaAllah menjaga diri dari virus ini. Dengan terus bergerak, diharapkan bisa terbentuk daya tahan tubuh yang kuat,” ungkap Suyanti.

 

Kepala Badan BPKAD Oku Selatan, M. Rahmattullah, S.STP., M.M., dan Sekretaris Badan BPKAD Oku Selatan, Ricky Adha Saputra, S.IP.,M.M, turut memimpin senam rutinitas yang berada di halaman kantor BPKAD ini. Dalam kegiatan senam bersama itu, juga sekaligus jadi ajang sosialisasi program 3 M yang memang dilakukan secara rutin dalam setiap kesempatan. Apalagi, mengingat sampai saat ini wabah covid 19 belum berakhir, salah satu senjata paling ampuh adalah imunitas yang tinggi sebagai tameng penularan covid19.

 

Related Posts